Sunday, February 14, 2010

My ValenTine....

Dear Diary,

Tahun ini, atau lebih tepatnya bulan februari ini merupakan bulan yang sangat bersejarah bagiku...
Dont know how to say but, I have a boyfriend... (yippy.... finally).
Bukan orang yang sama seperti aku ceritakan sebelumnya (hehehe...), but bukan orang baru juga bagiku.
Coz He is my classmate in Junior High. Its a long story to tell, but I think I'm just taking a chance...
Aku tau kesannya aku jahat bgt, tapi ya emang bener seperti itu yang aku rasakan ke dia.
Aku merasa nyaman, aku merasa terlindungi, aku merasa dicintai, tapi aku merasa tidak (atau mungkin belum) mencintainya. 14 Februari 2010..... what a day...!!
Ditembak 2 orang cowok.... (dan salah satunya become my man). Aku merasa aneh... Merasa punya tanggung jawab terhadap orang lain. My first Boyfriend...(for this year.. :p). My responsibility.
Aku belum punya nama panggilan khusus ke dia....
Menurut kalian aku harus panggil dia apa ya??

No comments: