Thursday, August 19, 2010

hancur

aku merasa hancur. aku merasa tak berdaya. aku merasa cemburu. kenapa mereka bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan dengan begitu mudahnya? sedangkan aku ....??
aku nggak ngerti... aku ingin cari kerjaan baru... tapi apa...?? aku merasa tidah betah... tiap hari hanya di caci layaknya pembantu. aku merasa ini bukan dunia.ku... bukan apa yang aku inginkan. bukan apa yang aku butuhkan.  sampai kapan aku harus bersabar...?? inikah jalan yang harus aku tempuh...?? aku ingi keluar dari derita ini... aku ingin hidup layak... tanpa harus ada lagi mimpi buruk tentang semua ini...
aku ingin hidup tenang, tanpa ada teriakan-teriakan lagi. aku ingin hidup damai, tanpa ada senioritas lagi. Dimana harus ku cari semua itu...?? tempat mencari rejeki halal tanpa ada caci maki, teriakan-teriakan, senioritas... harus kah aku mengalami semua ini...?? dengan usiaku, pengalamanku, sikapku.... apa yang bisa aku perbuat..??
Tuhan... bukalah pintu rejeki.ku di tempat laen... rejeki halal yang Engkau ridhoi... tempat dimana bisa ku temukan kedamaian dan pengalaman baru... tempat dimana semua di rangkul jadi satu layaknya keluarga...
Tuhan... harus berapa lama aku menahan semua ini....
Aku Hancur....

No comments: